Bersama Membangun Pelayanan dan Pendidikan lewat Penandatangan MoU antara Institut Injil Indonesia Batu dan Gereja Masehi Injili Sangihe Talaud

Pada hari senin 13 Agustus 2018, telah dilaksanakn acara penadatangan kerjasama Nota Kesepahaman (MoU) bersama antara Institut Injil Indonesia Batu dan Gereja Masehi Injili Sangihe Talaud (GMIST) yang ditandatangani oleh Rektor Institut Injil Indonesia Batu Pdt. Dr. Gunaryo Sudarmanto, D.Th dilanjutkan dengan penandatanganan oleh Ketua Umum Sinode Gereja Masehi Injili Sangihe Talaud (GMIST) Pdt. Patras Madonsa, M.Th yang bertempat di Bukit Zaitun I Institut Injil Indonesia Batu setelah ibadah chapel pagi.

Nota Kesepahaman (MoU) bersama tersebut memuat pasal-pasal tentang Kerjasama dalam bidang Pelayanan dan Pendidikan. Adapun kerjasama ini memiliki tujuan yang sudah  disepakati. Dengan berlangsungnya kerjasama ini ke depan Institut Injil Indonesia dapat bergandeng tangan dengan Gereja Masehi Injili Sangihe Talaud (GMIST) secara khusus dalam Pelayanan dan Pendidikan.