Pekan Orientasi Mahasiswa Baru INSTITUT INJIL INDONESIA Tahun ajaran 2018-2019

Mengawali tahun ajaran 2018-2019, Institut Injil Indonesia (I-3) melaksanakan Pekan Orientasi Mahasiswa Baru pada tanggal 25-28 Juli 2018 dengan tema “Beritakanlah Firman”, dengan landasan Firman Tuhan 2 Timoius 4:2. Berlangsungnya Pekan Orientasi ini merupakan satu momen penting bagi Institut Injil Indonesia, karena dengan bertambahnya mahasiswa baru, serta mengawali seluruh kegiatan akademika sepanjang tahun ajaran 2018-2019 semua mahasiswa dan seluruh dosen perlu disegarkan dengan Firman Tuhan yang telah disampaikan sepanjang Pekan Orientasi, baik pada pagi hari maupun malam hari. Pagi hari Firman Tuhan disampaikan dalam bentuk PA (Penelaahan Alkitab), dan malam hari dalam bentuk KKR (Kebaktian Kebangunan Rohani).

Selain pemberitaan Firman Tuhan, juga setiap bidang memberi pengarahan kepada mahasiswa, baik bidang Akademik, bidang Administrasi, dan bidang Kemahasiswaan serta Pelayanan, dan juga mahasiswa harus memahami dengan bidang Legislasi dan Publikasi di Institut Injil Indonesia.

 

Institut Injil Indonesia kedatangan Ibu Kajari Nur Chusniah, SH., MH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kota wisata Batu. Pada hari kamis, 26 Juli  2018 yang menyampaikan suatu Wawasan Kebangsaan pada Dosen, Staf, Karyawan dan mahasiswa Institut Injil Indonesia. 

 

Dalam Pekan Orientasi Mahasiswa ada hal yang sangat menarik, yaitu kesaksian dari tiap mahasiswa baru, baik kesaksian pertobatan maupun kesaksian panggilan menjadi hamba Tuhan. Seluruh acara Pekan Orientasi Mahasiswa baru dapat berlangsung deengan baik atas pertolongan Tuhan, biarlah segala kemuliaan hanya bagi Tuhan.