Retreat Semester Genap Tahun Ajar 2017/2018 Institut Injil Indonesia

Mengawali semester genap tahun ajaran 2017/2018, Insitut Injil Indonesia menyelenggarakan acara retreat yang berlangsung tanggal 12-14 Januari 2018. Pelaksanaan retreat ini bertema: “Yang Patah Terkulai Tidak Diputuskan-Nya” terambil dari Yesaya 42:3-4. Retreat ini diadakan di Bukit Zaitun Convention Hall. Acara retreat ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Institut Injil Indonesia sebelum seluruh kegiatan perkuliahan dimulai. 

Acara ini diisi dengan Pembelajaran Alkitab, Informasi dari Yayasan, Informasi dari Rektor dan para Pembantu Rektor, wawasan kebangsaan (yang bekerjasama dengan Kepolisian RI) dan Kebaktian Kebangunan Rohani. Adapun tujuan dari retreat ini adalah untuk kembali menyegarkan segenap sivitas akademika Institut Injil Indonesia sepulang dari libur Desember.

 

Pada sambutannya, Pdt. Dr. G. Sudarmanto, D.Th sebagai Rektor Institut Injil Indonesia menekankan pentingnya kedisiplinan. Kedisiplinan waktu dan kerohanian merupakan hal yang harus dilakukan oleh setiap hamba Tuhan. Hamba Tuhan sebagai panutan bagi setiap orang dituntut untuk menunjukkan sikap yang serupa dengan Tuhannya. Oleh sebab itu, Institut Injil Indonesia sebagai Perguruan Tinggi yang membentuk para hamba Tuhan memiliki peraturan dan sistem yang ketat dengan harapan, lulusannya dapat menjadi berkat dimanapun mereka melayani.

Dalam acara Retreat Semester genap Ajaran Baru semua para Dosen, Staff dan Mahasiswa mengikuti dengan antusias. Ini semua karena pertolongan Tuhan dapat berjalan dengan baik. Biarlah semua dapat mengawali semester genap ajaran baru dengan penuh sukacita.