Upacara Memperingati Proklamasi Indonesia di Institut Injil Indonesia, 17 Agustus 2017

Institut Injil Indonesia juga tidak mau ketinggalan untuk memperingati Perayaan HUT Ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2017. Pada Kamis, 17 Agustus 2017 tepatnya pukul 07.00 WIB diadakan upacara bendera di kompleks YPPII Batu. Para peserta antara lain, Pengurus Yayasan Pelayanan Pekabaran Injil Indonesia Batu, Dosen, Staf dan mahasiswa Institut Injil Indonesia. Upacara ini diadakan oleh unsur pemerintahan yakni dari RW 08. RW 08 adalah Rukun Warga yang wilayahnya adalah kompleks YPPII Batu dimana di dalamnya adalah Institut Injil Indonesia.

Dalam rangka memperingati HUT Ke-72 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2017, Pemerintah Kota Batu menyelenggarakan Upacara Memperingati Proklamasi Indonesia.  Institut Injil Indonesia diundang untuk mengikuti upacara tersebut yang diselenggarakan pada hari kamis, 17 Agustus 2017 pukul 08.00 WIB bertempat di Stadion Brantas Kota Batu. Institut Injil Indonesia menghadirkan Tingkat V untuk mengikuti upacara tersebut. Selesainya upacara masih ada pertunjukkan-pertunjukkan yang ditampilkan mulai dari anak TK, SD, Smp, SMA seKota Batu dan para Masyarakat Kota Batu dalam pertunjukan Drama Kolosal.

Dalam rangka menyongsong HUT ke-72 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2017, YPPII Batu dan Institut Injil Indonesia mendapatkan kesempatan untuk menghadiri kegiatan Doa Bersama Dalam Rangka memperingati HUT RI Ke-72, yang telah diselenggarakan pada hari kamis tanggal 17 Agusus 2017 pukul 17.17 WIB, bertempat di Lapangan Pusdikarhanud. Dengan Tema “Indonesia Lebih Kasih Sayang” pembicara dalam doa bersama ini adalah Sekertaris Umum YPPII Batu Jansen Amiman, S.Th., Institut Injil Indonesia mendatangkan sebanyak 200 mahasiswa.

Videos

More Videos
Watch the video
Banner_Home_1

Berita Kampus

More Articles