Re-Akreditasi Program Studi Teologi (S1) Institut Injil Indonesia dengan TIM Assesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi RI, 9-10 Agustus 2017

Dalam pengembangan pendidikan program studi, Institut Injil Indonesia secara khusus Program Studi Sarjana Teologi (S1)  terus melakukan pembenahan dan perbaikan agar menjadi program studi yang unggul. Dalam rangka re-akreditasi oleh badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), Institut Injil Indonesia menerima visitasi (Asesmen Lapangan) oleh para assesor BAN PT. Pada tanggal 9-10 Agustus 2017 Team Assesor dari BAN-PT yaitu Dr. Daniel Ronda dan Dr. Elka Anakotta mengunjungi Institut Injil Indonesia. Kedatangan Team Assesor ini disambut dengan baik oleh para pimpinan Institut Injil Indonesia, Dosen, Staf dan para mahasiswa.

Para Assesor dengan teliti melakukan assesmen lapangan dengan maksud memeriksa apakah data pada borang akreditasi sesuai dengan keadaan lapangan. Institut Injil Indonesia yang terus belajar dan berbenah diri telah mempersiapkan seluruh arsip kegiatan Prodi Sarjana Teologi di depan para assesor demi memudahkan proses pemeriksaan. Institut Injil Indonesia yang telah menerapkan dan melaksanakan sistem Penjaminan Mutu melampirkan dan mengarsipkan setiap kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Harapan dan doa Institut Injil Indonesia ke depan dapat segera mendapatkan penilaian akhir oleh BAN-PT, sehingga kelangsungan program studi secara khusus program studi Teologi dapat berjalan dengan baik. 

Videos

More Videos
Watch the video
Banner_Home_1

Berita Kampus

More Articles