Pengutusan Mahasiswa Pelayanan Antar Semester, Delapan bulan dan Satu Tahun INSTITUT INJIL INDONESIA

Tanggal 7 Mei 2017 dilaksanakan Ibadah Pengutusan baik pelayanan satu tahun maupun pelayanan antar semeser, dengan tema “BERITAKANLAH FIRMAN” dalam 2 Timotius 4:2 “Beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya, nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan nasihatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran”. Pengkhotbah Pdt. Noh Ruku, M.Th.

Pengutusan mahasiswa antar semester dibentuk dalam team yang berjumlah 21 team secara khusus jurusan Teologi, PAK dan juga jurusan Misiologi yang terbagi di berbagai daerah Indonesia. Pengutusan mahasiswa pelayanan delapan bulan yang diutus 8 orang secara khusus mahasiswa jurusan Misiologi Konsentrasi Komunikasi Kristen, 14 orang secara khusus mahasiswa jurusan Pendidikan Agama Kristen Konsentrasi Pendidikan Anak Usia Dini ke berbagai daerah, baik sekolah, radio lokal, lembaga pelayanan misi sosial dan gereja.

Pengutusan mahasiswa pelayanan satu tahun yang diutus 32 orang secara khusus mahasiswa jurusan Teologi, 6 orang secara khusus mahasiswa jurusan Pendidikan Agama Kristen Konsentrasi Pendidikan Agama Kristen. 31 orang secara khusus mahasiswa jurusan Misiologi Konsentrasi Misi Lintas  Budaya.

 

Doa dan harapan kita bersama supaya semua pelayanan dapat berhasil dalam ladang pelayanan, selalu memuliakan nama Tuhan, mengandalkan Tuhan saja, dan mengajarkan kebenaran Firman Tuhan dengan kesetiaan.

Videos

More Videos
Watch the video
Banner_Home_1

Berita Kampus

More Articles